Lirik Petualangan
Dibuat oleh: Shevanda Alfaridzi
Jenis Lagu: Pop

Prolog:
Saya memulai petualangan ini
Dari rumah saya sudah siap untuk pergi
Ke tempat yang banyak tantangan
Itulah tujuan saya pada hari ini

Saya berani melakukan petualangan ini
Saya biarkan tekanan yang ada menghilang
Karena saya ingin mewujudkan tujuan saya
Saya siap melaksanakannya

Reff (2x):
Petualangan saya terinspirasi
Dari beberapa petualangan
di beberapa acara TV dan film
Hal itu membuat saya
ingin melakukan petualangan ini
Akhirnya saya sampai di tempat itu
Saya siap melakukan petualanganku
Melewati beberapa tantangan
dan saya suka beberapa tantangan itu

(Break)

(Kembali ke Reff 2x)

Epilog:
Itulah awal dari petualanganku
Masih banyak tantangan yang akan datang
Saya akan melakukannya (3x)

Comments

Popular Posts