Cerita Pendek Berseri - Petualangan Sheva Musim 1 Episode 1

Cerita Pendek Berseri - Petualangan Sheva

Musim 1 Episode 1 – Petualangan Pertama Yang Dilakukan Sheva Sendiri


Dibuat oleh: Shevanda Alfaridzi


Pada hari Sabtu, tanggal 20 Desember 2024, pukul 04:00, saya sudah bangun dan sedang mempersiapkan beberapa barang untuk pergi dari kabupaten/kota Magelang menuju ke kabupaten/kota Malang, Jawa Timur. Saya sudah meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi ke kabupaten/kota Malang. Ini akan menjadi petualangan saya pertama yang dilakukan oleh Sheva sendiri. Sebenarnya, saya sudah pernah pergi ke kabupaten/kota Malang sekali. Namun, ternyata tidak banyak foto yang dipotret di sana.
Kali ini, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatanku untuk berpetualangan ke kabupaten/kota Malang.  Saya sudah membawa alat kebersihan, alat makanan, alat dan buku tulis untuk mencatat beberapa kegiatan saya di sana, buku novel berjudul Inspiration, yang ceritanya mengkisahkan tentang seorang ilmuwan yang memberikan beberapa inspirasi kepada semua orang di tempatnya, Leno Islands, handphone, kamera, dan tentunya laptop.

Setelah saya mempersiapkan semua barang itu, saya mendengar suara adzan subuh dari Masjid Al-Furqoon, kemudian langsung wudu, dan setelah itu langsung pergi ke masjid untuk sholat berjamaah di masjid Al-Furqoon. Setelah itu, saya pulang ke rumahnya dan siap menaruh semua barang yang dia perlukan ke dalam mobilnya yang sudah dibelikan oleh Ayah Sheva yang jenis mobilnya adalah Honda Jazz.



Comments

Popular Posts